Tips mengatasi kulit kusam

Tips mengatasi kulit kusam


TIPS MENGATASI KULIT KUSAM - Kulit yang kusam kadang membuat kita menjadi kurang pede dan membuat tidak nyaman. Masalah kulit kusam sering ditemukan pada kaum hawa, meski kadang dialami pula oleh para pria. Secara umum, masalah kulit yang kering dan kusam disebabkan oleh kondisi cuaca yang panas dan bisa juga disebabkan oleh debu maupun kotoran yang menempel pada kulit kita.

Untuk mengatasi kulit kusam, sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan alami namun dengan hasil yang maksimal. Kali ini ahli tips kesehatan akan memberikan sedikit tips tentang cara menangani kulit yang kusam.

Berikut ini caranya:

Tips mengatasi kulit kusam dengan menggunakan daun seledri.

Daun seledri memang sudah dipercaya untuk menghilangkan kulit kusam pada wajah. Karena menggunakan bahan yang alami, tentunya daun seledri ini tidak menyebabkan efek samping.

Cara penggunaannya juga cukup mudah yaitu dengan memotong daun seledri hingga kecil dan masukkan ke dalam air mendidih selama 15 menit.

Biarkan sampai daun seledri menjadi dingin, dan usapkan pada wajah hingga merata. Setelah dirasa cukup merata, bilas dengan air bersih.

Jangan lama-lama berada di bawah sinar matahari langsung

Sinar matahari memang penyebab kulit kusam sehingga jika kita ingin terhindar dari kulit kusam, maka jangan terlalu lama berada dibawah sinar matahari secara langsung.

Minum air putih. Salah satu manfaat air putih adalah akan membuat kulit kita menjadi lebih lembab sehingga akan menghilangkan kulit kusam, dan mencegahnya untuk kembali.

Dengan mengonsumsi buah-buahan juga akan membuat kulit kusam pada wajah anda akan hilang dengan perlahan.

Jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan air setiap hari. Anda bisa menggunakan air hangat untuk membersihkan wajah anda setiap hari dan membilasnya dengan air dingin agar menghilangkan kulit kusam.


0 Response to "Tips mengatasi kulit kusam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel